4 Kepribadian Cowok Yang Bisa Kamu Lihat dari Pakaiannya

Kalau cewek melihat cowok pakai kaus oblong, apa sih yang terbesit dalam benak mereka? Atau, saat cewek berpapasan dengan cowok berdasi nan rapi, bagaimana sih pendapat mereka tentang kepribadiannya? Ya, ini memang soal persepsi. Tapi, tetap saja kamu butuh yang namanya jawaban pasti.

Nah, di artikel ini, kamu nggak perlu bingung lagi mengenai persepsi cewek tentang 'seperti apa sih karakter cowok yang suka pakai celana pendek itu?' atau pacar kamu ngomong sama kamu seperti ini 'cowokku suka banget pakai celana pendek, aapa ini tanda kalau dia pribadi yang berantakan?' Wah, daripada penasaran, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Cowok rapi atau gemar pakai kemeja ke mana-mana bukan berarti memiliki kepribadian baik. Bisa jadi, dia hanya 'anti' dengan kesan berantakan

Kamu pasti pernah melihat atau memiliki teman cowok yang kesehariannya memakai kemeja, bahkan sepatu rapi ke manapun dia pergi. Dia seolah risih kalau dianggap cowok berantakan atau nggak rapi. Cowok rapi yang satu ini juga sangat perfeksionis, bahkan malu kalau dicap sebagai cowok pada umumnya.

Coba kamu pahami dulu. Kemeja yang biasa dia pakai itu benar-benar kebutuhan atau sekadar gaya-gayaan. Kalau kesehariannya di kantor atau kampus sih nggak apa-apa. Tapi, kalau waktunya banyak diluangkan di cafe atau tempat nongkrong, kira-kira pantas nggak sih kemeja sebagai outfit wajibnya? Nah, kamu harus jeli pada bagian ini!

Sebaliknya, cowok dengan kaus oblong dan celana pendek adalah pribadi yang susah ditebak. Biasanya dia cerdas, enerjik dan ambisus. Tapi, kadang juga susah diatur

"Cowok urakan! Ke mana-mana pakai kaus oblong terus!"

Anggapan atau stigma semacam itu mungkin pernah menjangkitimu. Cap urakan dan berantakan yang ditujukan pada cowok berkaus oblong dan celana pendek sudah seperti harga mati, buat sebagian besar orang. Eits, tapi benar begini nggak sih?

Jawabannya adalah, NGGAK. Kamu harus banyak melihat fenomena 'kaus oblong dan celana pendek' ini lebih dalam lagi. Coba lihat Bob Sadino, pengusaha sukses yang hampir tidak pernah memakai outfit formal. Nyatanya, kaus oblong dan celana pendek lah yang menjadi daya tarik dan sumber kharisma dari Bob Sadino.

Atau aktor tampan Chicco Jericho. Cowok enerjik satu ini juga tak pernah lepas dari yang namanya kaus oblong dan celana pendek. Ya, meski dalam beberapa kesempatan Chicco mengenakan setelan jas, tapi ini hanya kebutuhan iklan semata. Dalam keseharian, tetap saja Chicco lebih nyaman dengan duo sakti, kaus oblong dan celana pendek.

Hal penting lainnya dari cowok yang suka pakai kaus oblong dan celana pendek ini adalah caranya bersikap. Sekilas, mungkin mereka terlihat cuek dan nggak mau diatur. Tapi coba kamu perhatikan ketika dia sedang meraih sesuatu. Niat dan ambisinya begitu besar, seolah tak ada satu orang pun yang boleh mengusik atau mengambilnya. Ya, ambisus dan pekerja keras adalah dua hal yang juga lekat dengan kepribadian cowok berkaus oblong dan bercelana pendek.

Lalu, bagaimana dengan cowok yang hobi pakai pakaian berwarna cerah? Apa ini pertanda kalau dia alay atau berlebihan? Ah, belum tentu!

Dalam kasus ini, erat kaitannya dengan mood dan pengaruh lingkungan sekitar dari dalam diri cowok. Sebagai pribadi yang terbiasa mengandalkan logika daripada hati, tak jarang mereka tak mempedulikan warna, motif atau bahkan model baju yang harus dikenakan. Walau nggak semuanya, tapi bisa dibilang ini sudah menjadi fakta.

Misalnya, ada cowok yang memakai baju merah muda cerah dengan celana biru panjang yang sangat nyentrik. Apa pendapatmu soal fenomena ini? Pasti; 'ih norak!', 'ih bencong!', 'dasar alay!' 'kan? Padahal, ini hanya soal selera dan mood yang sedang bahagia di waktu yang bersamaan. Tidak ada alasan yang bisa kamu gunakan untuk mencela, apalagi menghujatnya habis-habisan.

Sebaliknya, cowok yang hobi pakai pakaian hitam nan gelap juga bukan berarti memiliki hati yang suram. Mereka cenderung tak suka kemewahan, dan jauh lebih mengagungkan kesederhanaan. So, don't be judgemental, ya!

Cowok yang pintar memadupadankan pakaian adalah segalanya. Di sini, dia tak pernah memikirkan harga, tapi kenyamanan dan kualitasnya

Cowok dengan selera berbusana yang satu ini memang segalanya. Dia berada di tengah-tengah antara jutaan cowok yang cuek dengan pakaian dan risih dengan cap berantakan. Cowok yang satu ini tahu betul, pakaian apa yang cocok dia kenakan, ke mana dia harus beranjak dan kualitas serta kenyamanan seperti apa yang dia cari.

Ini sama halnya dengan prinsip DITZ yang selalu mengedepankan kualitas dan kenyamanan dibanding hal lainnya. Dari segi harga, DITZ betul-betul tahu di range angka berapa yang jangkauannya mudah dan murah, pun setara dengan kualitas baju yang ditawarkan. So, kamu, khususnya para cowok nggak perlu ragu untuk mempercayakan persoalan baju atau outfit lainnya ke DITZ . Kualitas dan harga? Jangan ditanya!

BELANJA SEKARANG >>

Bagikan Artikel Ini



Bagaimana Tanggapanmu Mengenai Artikel Diatas ? Beritahu kepada kami di kotak komentar